its me..

its me..

Sabtu, 30 Oktober 2010

saat tak lagi terbendung

mungkin ini saatnya...
ini saatnya semua ini ku tumpahkan..
bahkan diriku tak mampu lagi membendungnya...
aku tak suka keadaan ini...

saat semua telah melampaui batas
maka yang ada hanya emosi...
aku bukan saja tak mengerti... tapi juga tidak tau...

di sini di ruangan ini
aku tunduk dengan emosi,,,
kalah oleh air mata yang memaksa keluar...
sesak oleh nafas yang tak teratur,,,
kutumpahkan kekesalan dengan caraku...

aku tak bisa berteriak...
aku hanya bisa diam tak bersuara,,,
menutupi semua yang kualami...
memakai topeng lagi dan lagi...
mematahkan rangkaian yang belum selesai....
menginjak bangunan rapuh hingga roboh.....
aku terus diam sambil mencari diriku yang entah ada di mana....

lelah ku dengan semua...
ingin ku lempar dan ku banting hingga hancur semua...
ingin ku rusak saja hingga tak ada lagi...
kosong...
hampa...
mungkin itu yang mereka mau...
aku yang diam..
aku yang kosong...
aku yang hampa...
aku memang tak boleh punya mimpi...
sepertinya aku memang tak dilahirkan untuk itu....
entah apa guna diriku ini....

biar ku luapkan semua ini...
biar ku tumpahkan semua...
agar habis tak bersisa...
agar kosong sama sekali...
ku rasa itu yang mereka inginkan...

saat semua tak lagi terbendung
maka hancurkan saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar